Social Icons

Pages

Tuesday 4 September 2012

Nikmat yang Banyak

Alhamdulillah kembali menjadi mahasiswa :D.. Setelah menyelesaikan strata satu mayor Statistika di Institut Pertanian Bogor beberapa bulan yang lalu, Allah kembali memberikan kesempatan kepada saya untuk mengenyam pendidikan formal lebih tinggi lagi dan semua gratis ^^.  Atas izin-Nya, nama saya tercatat sebagai penerima Beasiswa Unggulan calon dosen dari Direktorat Pendidikan Tinggi. Maka nikmat Tuhan manakah lagi yang kamu dustakan?, Maka nikmat Tuhan manakah lagi yang kamu dustakan?, Maka nikmat Tuhan manakah lagi yang kamu dustakan?..
Tanggal 3 September 2012 kemarin saya resmi tercatat sebagai mahasiswa program magister sains mayor Statistika, sungguh rencana Allah yang Maha Indah.. Menjejakkan kaki di gedung Sekolah Pascasarjana memberikan perasaan yang berbeda di hati saya.. dan well setelah ini saya harus menyusun strategi bersyukur.. memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan mendengarkan ilmu-ilmu yang disampaikan seperti baru pertama kali saya dengar.. saya janji pada diri saya, untuk tak mengulangi kesalahan saat S1 dulu. Tidak ada lagi program Sistem Kebut Semalam dan mengerjakan tugas asal-asalan. Semoga saya istiqomah dan menyelesaikan studi ini tepat waktu sesuai dengan perjanjian. Allahuma aamiin..

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sebuah catatan kecil tentang tia