Social Icons

Pages

Sunday 16 October 2011

Buitenzorg

Baru kali ini aku merasakan saat mendengar kata pulang yang bermunculan adalah perasaan ragu dan dilematis. Entahlah, mungkin kota hujan ini sudah memikat hatiku.. Empat tahun lebih tinggal dikota ini menumbuhkan rasa cinta yang tak bisa ku jelaskan. Rasa cinta yang membiarkanku menerima segala yang ada disini, pada hujannya yang deras, pada cuaca panasnya yang menyengat, pada angkot-angkot dan kemacetan, pada semuanya..

Saatnya meyakinkan hatiku kembali untuk pulang. Seperti meyakinkan hatiku dulu untuk meninggalkan tempat kelahiranku dan menetap disini. Tentu saja langit kampungku lebih biru, awan berarak lebih tebal dan putih, udara lebih sejuk dan airnya yang lebih dingin. Disana juga tak ada angkot yang berlebih yang menyebabkan jalanan penuh dan mecet. Bukankah di kampungku juga tinggal kedua orang tua yang menantikan ku untuk tinggal bersama mereka.   

Aku akan pulang dan merindukan semua ini, atau mungkin saja aku berjodoh dengan kota ini dan memberiku alasan kuat untuk menetap lebih lama lagi. :)

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sebuah catatan kecil tentang tia